Ketua LA NKRI Wikan Selur : Kami Tetap Solid Mendukung Jokowi-Amin

Pekanbaru:Ceritariau.com-Menyikapi Situasi dan kondisi politik negeri yang kita lihat akhir - akhir ini, tidak membuat LA NKRI sebagai salah satu organ relawan Jokowi untuk mundur atau menyerah dalam mendukung pasangan calon Presiden terpilih Jokowi- Ma'ruf Amin.

Demonstrasi dan upaya - upaya untuk menggagalkan pelantikan Presiden terpilih Jokowi-Maruf dapat kita lihat dan rasakan saat ini. Begitu juga demonstrasi mahasiswa yang disusupi oleh oknum- oknum yang menginginkan agar Presiden Jokowi mundur dari jabatannya sekarang.

Adapun LA NKRI yang merupakan salah satu organ relawan pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin, tetap solid dalam komitmennya untuk selalu mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin seperti yang dikatakan oleh Ketua LA NKRI Pusat yaitu Wikan Selur sewaktu dihubungi oleh media ini melalui telepon WhatsApp.

"Kami masih tetap solid untuk mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin, dan dukungan yang kami berikan dalam bentuk penjelasan ke simpul - simpul masyarakat bahwa Jokowi sudah memenangkan kontestasi pemilihan Presiden, yang juga diperkuat di Mahkamah Konstitusi ( MK )

Senada dengan itu Ketua LA NKRI Ponorogo Mahendro Sumono juga mengatakan untuk selalu mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu yang lalu. ( JSY/RED)

Komentar Via Facebook :