Dandim 0313 Pimpin Serah Terima Jabatan

Rohul - Ceritariau.com-Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P mengadakan upacara serah terima jabatan empat Danramil, dua Perwira Staf, satu pindah satuan serta satu Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Rokan Hulu yang akan menjelang MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Upacara sertijab dilaksanakan di halaman Kantor Markas Komando Kodim 0313/KPR yang berada di Jln Sudirman Desa Langini Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Jabatan Danramil 02 Rambah resmi diserahkan Kapten Inf Junaedi kepada Kapten Inf Kasmir yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 04 Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Pada upacara serah terima jabatan, Dandim 0313/KPR mengatakan dalam kata sambutannya, serah terima jabatan di lingkungan TNI khusus nya Kodim 0313/KPR, mengandung makna yang sangat strategis dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

"Ini sudah biasa dilakukan di lingkungan TNI”, kata Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P, Senin (07/10/2019).

“Saya berharap, kedepan agar tetap mampu menampilkan kinerja yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semangkin berkembang”, ujar Dandim 0313/KPR. (Rls).

Komentar Via Facebook :