Ini Penjelasan Kepala Desa Ludai Firdaus

 

Kampar:Ceritariau.com-Inilah Penjelasan kepala Desa (kades) Ludai firdaus kepada awak media ketika di komfirmasi selasa 8/10/2019 Melalui Siang pukul 11:54,'Menangapi hal tersebut kepala desa (kades) pun akhirnya angkat bicara, dan Mejelaskan bahwa.

 

1),saya tidak pernah menyalagunakan jawaban dan wewenang saya, sebagai saya kepala Desa Ludai seperti mana yang Di tuduhkan, Semua kegiatan pembangunan di desa Ludai, kami musyawarahkan terlebih dahulu.'pungkas firdaus

 

2),jikalau masalah baliho itu saya sudah buat dan saya pasang, Apa pun kegiatan di desa Ludai ini dilaksanakan oleh masyarakat,pekerjanya masyarakat,penyedia bahan dari masyarakat, dan BPDsebagai pengawas nya,'ucap firdaus

 

3).nahhh..jika masalah kantor desa yang mana di isukan hanya buka satu kali dalam seminggu padahal senyatanya dari hari senin sampai jumat kita buka dan ada pegawai atau jajaran aparatur Desa lainnya yang ada di kantor, tuduhan satu hari seminggu itu tidak benar. Sebut firdaus.

 

4).Dan saya tidak pernah pindah, anak dan istri saya tinggal di desa ludai, anak saya yang SD sekolah di desa Ludai. Apalagi tuduhan-tuduhan bahwa saya memiliki istri lebih dari satu, itu tidak benar adanya tuduhan seperti itu bohong dan isu-isu tidak jelas, apa oknum2 tersebut ada dugaan menghancurkan rumah tangga saya,'pungkas kades dengan kesal.

 

6),semenjak adanya dana ADD & DD Sudah banyak mamfaatnya bagi masyarakat, biasanya jika ke gema kecamatan menggunakan smapan bisa menghabiskan dana 500 ribu, semenjak dana desa kami arahkan ke pembagunan jalan, biaya yang di keluarkan ke kecatan bisa 50 ribu, itu salah satu contoh mamfaat dana desa yang kami gunakan di desa Ludai. "Tutup kades Ludai firdaus menjelaskan. (Red).

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait