Di kecematan Salo dua desa terpasang sipanduk mendukung pelantikan Jokowi

 

Salo:Ceritariau.com-Kepala Desa Ganting damai(Ali abri) (18/10/2019) dengan perangkat desa dan masyarakat Ganting damai menyampaikan pernyataan bahwa masyarakat dan pemerintah desa Ganting damai siap mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin.

 

Berikutnya Kepala Desa dengan didampingi perangkat nya, memasang spanduk, yang bertuliskan, Kami masyarakat desa Ganting damai kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau bersama dengan masyarakat Ganting damai siap mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tanggal 20 oktober tahun 2019, semoga INDONESIA JAYA"

 

Sebagai informasi tambahan, untuk diketahui sebelumnya Pemerintah desa Ganting kecamatan salo juga telah memasang spanduk juga dukungannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

 

Hal ini telah di nyatakan sikap dua desa tersebut dengan memasang kan spanduk dukungan yang bertuliskan "Kami Pemerintahan Desa Ganting damai dan Ganting kecamatan Salo Kabupaten Kampar provinsi Riau Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, Ir. H.Joko Widodo dan KH. Ma'ruf amin.(sanusi)

Komentar Via Facebook :