Mahasiswi Poltek Begkalis Nyaris di Perkosa Pria Tidak di Kenal

 

BENGKALIS:Ceritariau.com— Seorang Mahasiswi Politehnik Bengkalis berinisial FS(20)hampir menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang tidak dikenal sekitar pukul 16.45 WIB di Jln. Antara Gg. Abd Muluk RT 03/RW 04 Desa Senggoro, Senin(04/11/19).

 

Peristiwa tersebut berawal dari sepulang dari kuliah di Politehnik Bengkalis, FS(20) tiba di kost sekitar pukul 16.30 Wib langsung masuk ke kamar dan mengemas barang-barang jualan aksesoris HP. 

 

"Terkejut", tanpa disadari tiba-tiba pelaku masuk ke rumah dan langsung menyekap mulut korban dari arah belakang serta memberikan ancaman agar korban tidak bersuara. Pelaku tersebut mengatakan, "jangan menjerit, kalau menjerit aku bunuh," ucap FS.

 

Tidak sampai disitu pelaku memeluk dan meraba kelamin korban (FS-red). Saat memiliki peluang, korban FS(20)meronta dan menjerit minta tolong. 

 

Seketika pelaku panik, melepaskan pelukannya dan keluar dari rumah serta dengan cepat melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor merk Scopy warna biru," Cakapnya.

 

Lanjut FS(20)sempat melihat wajah pelaku saat it helm yang digunakan pelaku terbuka, namun FS tidak mengenali pelaku tersebut.

 

Disinggung identitas pelaku, FS dan pelaku tidak saling mengenal. Ciri ciri pelaku tinggi, Kurus, Berkulit Hitam, Memakai Kemeja Lengan Panjang warna gelap dan Menggunakan Sepeda Motor Merk Scopy Warna Biru E," tuturnya.

 

Atas tindakan yang dilakukan pelaku yang tidak dikenal ini FS(20) yang beralamatkan Parit jawa Desa Muntai Kec Bantan ini trauma dan langsung membuat laporan ke Polsek Bengkalis. 

 

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, S.H, M.H ketika dikonfirmasi, Selasa (05/11/19) membenarkan telah menerima laporan percobaan perkosaan mahasiswi Begkalis.

 

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Bengkalis dengan personil mendatangi TKP untuk menggali informasi dan Membuat laoran sekitar Pukul 18.54 WIB," cakap Kapolsek.

 

Lanjut Kapolsek langsung Personil Polsek Bengkalis tiba di TKP dan melakukan olah TKP, Menemukan barang bukti puntung rokok pelaku merk Magnum di kamar korban sekitar Pukul 19.20 WIB Olah TKP Selesai.

Saat ini kasus dalam lidik pihak Polsek Bengkalis, "tutupnya.*romi*

Komentar Via Facebook :