Komunitas Dunia Kucing Ultah Perdananya

13 September 2019 Komunitas Dunia Kucing Pekanbaru merayakan Ulang Tahun perdananya di Dealer Yamaha yang Berada dijalan Nangka Ujung. 

Reno sebagai Suversor dan selaku panitia di dealer tersebut mengatakan, untuk acara ini setiap bulan selalu mengadakan acara, dan di bulan September ini yamaha mengadakan Dia acara yaitu, lomba menggambar juga mengundang Komunitas Dunia Kucing, setelah itu pembagian hadiah yang juara pertama Rp. 300.000, Juara Dua Rp.200.000 dan Juara Ketiga Rp.100.000 yamaha juga memberikan beberapa Diskon untuk Konsumen,"terang Reno. 

Sementara itu, ibu Warni selalu Kepala Sekolah TK jalan Soekarno Hatta Damai Langgeng sangat berterimakasih atas iven yang diadakan Dealer Yamaha, iven ini sangat membantu untuk anak didik lebih bersemangat dan karena dapat juga belajar diluar ruangan seperti ini, ibu Warni berharap agar iven" Seperti ini sering diadakan, namun sangat disayangkan iven ini diadakan disaat kami para guru-guru beserta wali murid merasa cemas dengan keadaan situasi udara pada saat ini, saya berharap para pejabat agar cepat menyelesaikan kabut asap, karena sangat menggangu keadaan anak-anak kami, ucapnya. 

Disisi lain, Dunia Kucing pekanbaru mengadakan perlombaan lomba makan, pesen sow dan lomba memanjat. Andre Pemberian selaku ketua Komunitas Dunia Kucing tersebut mengatakan, ini adalah ulang tahun pertama Komunitas kami, berdirinya komunitas ini karena saya melihat kucing-kucing terlantar, tersakiti.

Lanjutnya, tanggal 18 Agustus 2018 terbentuknya Dunia Komunitas Kucing Pekanbaru, pada saat itu saya terlihat seekor kucing sedang keadaan sakit, lalu saya membawanya pulang, saya juga sering melihat postingan-postingan di medsos. singkat cerita, terbesitlah ide saya untuk mendirikan komunitas dunia kucing ini. 

Ya Alhamdulillah, kami sudah beberapa kali dapat membantu masyarakat untuk biaya merawat kucing dan sampai saat ini ada 38 owner yang bergabung didunia kucing pekanbaru. 

Silfi,salah satu owner yang bergabung di Dunia Komunitas Kucing tersebut mengatakan,saya sangat bersyukur berdirinya komunitas ini karena saya merasa terbantu dan menambah pengalaman saya, bagaimana cara merawat kucing tersebut agar tetap bersih dan sehat, "tutupnya.(red) 

Komentar Via Facebook :